nutrisurvey

Senin, 28 Desember 2009

NutriSurvey

Kalau Anda ingin mengadakan survey nutrisi di mana perhitungan kalori dan berbagai aspek nutrisi dibutuhkan, software ini mungkin akan sangat Anda perlukan. Atau sekedar ingin mengetahui berapa kalori makanan yang telah Anda telan hari ini?

Beragam hal bisa didapat dari software ini. Salah satunya, kita bisa mengetahui kandungan kalori, karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral dari makanan yang kita makan. Bahkan, bahan makanan dari Indonesia seperti gado-gado pun ada di sana. Untuk ini, tentu saja kita harus mengunduh (download) database berisi makanan Indonesia.

Mau tambah berat badan? Atau sebaliknya ingin menurunkan berat badan? Dengan software ini kita bisa memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai target berat badan yang kita inginkan. Tapi untuk yang satu ini, konsultasi dulu ya dengan dokter atau ahli gizi Anda. Jangan sembarangan dalam melakukan program pengurusan berat badan karena bisa berbahaya.

Masih banyak yang bisa dilakukan oleh software ini. Jadi, unduh saja, instal, buka lalu pelajari sendiri deh. Asyiknya lagi, software yang ciamik ini dapat diunduh secara gratis (alias freeware) dari situsnya. Buka saja http://www.nutrisurvey.de dan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar